5 Alasan Digital Skola Jadi Bootcamp Terbaik untuk Karier

digitalskola

digitalskola

22 September 2022

Bootcamp Terbaik untuk Karier
Bootcamp Terbaik Untuk Karier (Photo by Desola Lanre-Olegun on Unsplash)

Bootcamp merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk akselerasi kariermu, terutama jika kamu berencana untuk switch careerdan terjun ke dunia digital. Oleh karena itu, kamu tentu perlu memilih bootcamp terbaik untuk karier agar kariermu nanti bisa melesat cepat.

Salah satu bootcamp yang bisa kamu ikuti adalah Digital Skola. Dengan beragam pilihan kelas yang bisa kamu ikuti, Digital Skola bisa jadi pilihan buat kamu untuk terjun ke dunia kerja dengan bekal knowledge yang memadai serta skillteknis yang praktis.

Mengenal Digital Skola sebagai Bootcamp Terbaik untuk Karier

Digital Skola adalah platform pembelajaran serta persiapan karier di dunia teknologi digital. Berbasis di Jakarta, Digital Skola menyadari bahwa kurangnya angkatan kerja dengan kompetensi yang memadai adalah tantangan di dunia industri teknologi digital saat ini.

Meskipun banyak lulusan pendidikan formal di Tanah Air yang secara teori atau knowledge sebenarnya sudah sangat mumpuni untuk bekerja di dunia teknologi digital, sayangnya masih ada gap dari segi teknis. Oleh karena itu, Digital Skola dengan komitmen untuk meningkatkan skill dan kompetensi SDM digital Indonesia agar bisa memenuhi kebutuhan dunia kerja.

Hal tersebut pun diwujudkan oleh Digital Skola lewat penyelenggaraan pelatihan informal yang kredibel dan fleksibel. Dan fleksibilitas yang ditawarkan Digital Skola tak hanya terbatas pada soal waktu saja, tapi juga biaya yang terjangkau. Di samping itu, deretan pengajar yang dipilih telah dijamin kredibilitasnya, serta kurikulum pendidikan yang menyesuaikan kebutuhan industri.Berikut pilihan program digital skill bootcamp yang bisa kamu temukan di Digital Skola.

Data science

Selama 3 bulan, kamu akan dibimbing untuk menguasai materi mengenai data science yang memadai agar kamu bisa merintis karier sebagai seorang data expert. Materi dibuat berdasarkan kurikulum berbasis industri yang fokus pada praktik. Kamu juga bisa membangun portofolio lewat 6 personal project yang akan kamu garap selama mengikuti program ini.

Digital marketing

Dalam program ini, kamu akan mendapatkan materi lengkap mulai dari basic stage, strategic and technical stage, hingga final stage dan bahkan career preparation. Seluruh tahapan penyampaian materi tersebut juga mencakup berbagai konsentrasi di dalam digital marketing, termasuk SEO, KOL, Google Analytics, paid ads, video marketing, hingga CRM. Program ini juga berlangsung selama 3 bulan.

Data engineer

Meskipun kamu tidak punya backgrounddi dunia IT, bootcamp data engineer Digital Skola tetap bisa kamu ikuti karena materinya mencakup dari basic hingga lanjutan. Untuk membantumu memulai karier sebagai data engineer nantinya, kamu bisa sekaligus membangun portofolio sendiri lewat 7 personal project yang akan kamu garap selama 3 bulan.

Fullstack web developer

Lewat bootcamp fullstack web developer, kamu bisa kembangkan skill di bidang web development hanya dalam waktu 3 bulan saja. Selama program berlangsung, kamu akan mendapatkan materi yang dirancang dengan kurikulum berbasis industri, termasuk sesi agile software. Kamu juga bisa buat portofolio sendiri menggunakan Node JS dan Reactjs, serta portofolio coding.

Kelebihan Bootcamp Digital Skola

Kamu mungkin masih berpikir kalau Digital Skola sebatas mengklaim dirinya sebagai bootcamp terbaik untuk karier. Akan tetapi, kamu tak perlu ragu lagi karena ada berbagai alasan mengapa Digital Skola memang merupakan bootcamp terbaik dan tepat untuk memulai kariermu di industri teknologi digital. Lalu, apa saja sih kelebihan bootcamp Digital Skola?

Bisa diikuti siapa saja tanpa harus punya background relevan

Apapun pekerjaanmu dan latar belakang pendidikanmu saat ini, kamu bisa ikut bootcamp Digital Skola yang terbuka untuk siapa saja. Karena kamu akan belajar dari 0, kamu pasti akan mendapatkan materi dasar seperti introduction di awal. Materinya juga dirancang untuk tidak hanya fokus pada knowledge atau teori saja.

Inilah salah satu alasan mengapa bootcamp sangat cocok untuk membantu proses akselerasi kariermu, terutama di dunia industri teknologi digital. Karena apapun pekerjaanmu saat ini atau jurusan saat kuliah dulu, kamu bisa ikut bootcamp Digital Skola apapun yang kamu inginkan.

Fokus pada skill praktis yang bisa langsung diterapkan di dunia kerja

Melanjutkan poin pertama di atas, bootcamp Digital Skola juga menawarkan materi yang menekankan fokus pada skillpraktis. Artinya, sepanjang program kamu akan dibimbing agar bisa menjadi talenta digital dengan skills yang dibutuhkan industri teknologi digital, terutama dari segi kompetensi.

Hal ini dikarenakan kurikulumnya yang memang berbasis industri agar nantinya kamu bisa langsung memenuhi kebutuhan skill di dunia kerja. Di samping itu, kamu juga bisa menggarap personal project sepanjang bootcamp yang bisa bantu asah skill-mu sekaligus menjadi portofolio.

Deretan pengajar kredibel yang ahli dan berpengalaman di bidangnya

Digital Skola berkolaborasi dengan sederet pengajar yang sudah dipastikan merupakan ahli yang berpengalaman di bidangnya, baik itu digital marketing, data science, data engineering,maupun web development. Mereka juga datang dari berbagai perusahaan, mulai dari tech startup hingga perusahaan internasional.

Sepanjang bootcamp, interaksimu dengan pengajar tak hanya terbatas pada sesi di kelas. Soalnya, Digital Skola juga mengizinkan para peserta bootcamp untuk berkonsultasi dengan pengajar di luar jam kelas sekalipun.

Ada personality and career assessment oleh pakar

Untuk membantumu menjadi expert siap kerja nantinya, Digital Skola juga menyediakan layanan personality and career assessment yang dilakukan berkolaborasi dengan pakar di bidang human resource maupun psikolog profesional.

Jadi, kamu tak perlu cemas berlebihan saat mempersiapkan dirimu untuk masuk ke dunia kerja. Karena di Digital Skola, kamu akan mendapatkan semua bekal utama yang kamu butuhkan.

Tersedia pilihan pembayaran secara cicilan

Apakah biaya jadi salah satu faktor yang membuatmu masih juga ragu untuk mendaftar bootcamp Digital Skola? Kalau iya, sekarang kamu tak perlu bingung lagi karena Digital Skola juga menawarkan opsi pembayaran secara cicilan melalui Danacita dan Pintek, kok! Dengan begitu, kamu bisa mencicil kelas hingga 12 kali pembayaran. Dan masih ada pilihan cicilan bunga 0% juga.

Ditambah lagi, kedua loan partner yang dipilih Digital Skola sudah pasti terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, legalitas dan kepastiannya sudah tak perlu kamu pertanyakan lagi.

Bagaimana, apakah kamu jadi semakin mantap untuk mengikuti bootcamp terbaik untuk karier dari Digital Skola? Dengan pilihan boot camp yang beragam, kurikulum dan materi yang berfokus pada pengembangan skill, hingga berbagai fasilitas yang bisa menunjang proses belajarmu, tentu wajar kalau Digital Skola diakui sebagai salah satu bootcamp terbaik.

Jadi, buat apa terus-terusan ragu untuk memulai kariermu di dunia teknologi digital bersama Digital Skola? Yuk mulai langkah pertama sebagai talenta digital yang andal dan klik tombol di bawah untuk mendaftar bootcamp Digital Skola sekarang juga!